Dimana Konsumen Online Memulai Perjalanan Belanja mereka ? Pakar Semalt Memberikan Investigasi Berharga

Rabu, 02 Agustus 2017

Dimana Konsumen Online Memulai Perjalanan Belanja mereka ? Pakar Semalt Memberikan Investigasi Berharga


Bisnis
 Sastra setiap barang yang diinginkan konsumen rata-rata dapat dibeli secara online. Pembelanja rata-rata ini manja untuk pilihan pada setiap item dengan ribuan penjual bersaing yang menawarkan produk secara online pada waktu yang bersamaan.

Customer Success Manager Semalt Digital Services, Frank Abagnale, menjelaskan di mana pembelanja online mulai melepaskan ujung yang longgar ini.

Dimana untuk memulai

Online Shop

Pada tahun 2016, studi konsumen online yang dilakukan oleh Power Review menetapkan pembeli online paling banyak untuk Amazon dan Google. Yang terakhir ini mencetak 35% dari semua pembeli yang disurvei dengan yang pertama mengambil porsi 38%. Demikian pula, 21% pembeli lebih menyukai penelusuran mereka di situs web e-niaga ritel yang terkait dengan merek tertentu. Di sisi lain, eBay membawa 6% dari kelompok ini sebagai pasar pilihan mereka. Temuan ini dibuat secara eksklusif di pasar, telah dirilis oleh sebuah perusahaan terkemuka yang mengkhususkan diri pada ulasan, penilaian dan layanan pertanyaan dan jawaban yang berharga. Laporan mereka terutama didapat dari para pelaku e-commerce seperti pemasar digital.

Ketepatan temuan Power Review lebih lanjut dibenarkan pada tahun yang sama ketika comScore melakukan penelitian skala besar mengenai perilaku konsumen. Survei ini tidak hanya diperhitungkan dalam perjalanan pencarian bagi pembeli online tapi juga konsumen offline. Dalam temuan mereka, 27% pembeli beralih ke Amazon untuk melakukan perjalanan belanja pertama mereka. Mesin pencari yang sah mencetak 15% sebagai pemberhentian pertama bagi pembeli. Menariknya, 13% responden beralih ke 14% tertentu beralih ke situs pengecer tertentu. Aplikasi mobile pengecer juga tercermin dalam survei sebesar 4%. Milenium memiliki preferensi belanja online yang konsisten lebih tinggi daripada pembeli yang lebih tua. Satu-satunya perbedaan mencolok antara mesin pencari di sini.

Namun demikian, kami sampai pada kesimpulan optimasi mesin pencari alami dan Amazon sebagai platform utama untuk pemasaran digital, menciptakan minat dan mengubah lalu lintas menjadi penjualan. Ini juga tempat untuk kompetisi cut-throat dalam bentuk perang penjualan dan penjualan dengan besaran tinggi. Masih pada angka, bisnis yang dapat memanfaatkan kedua platform ini dapat dengan mudah mencapai dan mempengaruhi hingga 73% dari target segmen pasar mereka di setiap produk. Contoh utama adalah situs sepatu pria berperingkat tinggi di Google. Situs web ini dapat dengan mudah membuat minat pada 35% pembelanja online di Google dan 38% lainnya di Amazon. Angka-angka ini mewakili jutaan dolar dalam bisnis dan akibatnya menguntungkan.

Kesimpulan
Praktik SEO akan membantu bisnis online mengoptimalkan peringkat mereka di Amazon dan penelusuran alami. Tujuan utamanya di sini adalah untuk mencegat dan memanfaatkan pembeli online tepat pada awal perjalanan belanja online mereka. Untuk mencapai hal ini, Anda memerlukan deskripsi produk secara rinci. Konten adalah raja dalam SEO sehingga Anda tidak bisa berkompromi dengan kualitas data dan deskripsi yang Anda gunakan.

Masih dalam konten, memasukkan kata kunci yang sesuai dan kata-kata yang digunakan dalam deskripsi produk mencerminkan frasa yang digunakan pelanggan Anda untuk menggambarkan merek atau produk Anda. Selain itu, membuat harga, pengalaman klien, dan ulasan terlihat membantu konversi penjualan. Strategi yang sama berlaku untuk situs web e-commerce, namun juga dapat memperbaiki arsitektur, infrastruktur, dan pengalaman pengguna situs web.

0 komentar :

Posting Komentar