4 Langkah Mudah Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit

Minggu, 28 Januari 2018

4 Langkah Mudah Mengajukan Kredit Tanpa Agunan Tanpa Kartu Kredit



Kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit banyak disasar oleh masyarakat yang butuh dana tunai tapi tidak punya kartu kredit maupun aset berharga lainnya. Begitupula dengan Anda, yang bisa mengajukan pinjaman berupa kredit tanpa jaminan atau agunan dan kartu kredit ini asalkan punya penghasilan tetap.

Bukan hanya syaratnya yang ringan, tapi cara pengajuannya pun sangat mudah. Anda hanya perlu memiliki kemampuan untuk berselancar di dunia maya untuk memperoleh kredit yang bisa diajukan secara online ini. Berikut 5 langkah mudah untuk bisa apply pinjaman berupa kredit tanpa syarat maupun kartu kredit.

1. Pilih dan Daftar Pinjaman
Jika Anda sudah cocok terhadap pinjaman suatu bank di internet, segera pilih plafon (besar pinjaman kredit) dan tenor (lama cicilan dan pelunasan) yang Anda inginkan. Cukup dengan mengisi formulir yang tertera di laman resmi lembaga keuangan tersebut terlebih dahulu. Sebaiknya, sesuaikan plafon dan tenor dengan penghasilan bulanan Anda.

Setelah diisi, periksa sekali lagi. Pastikan untuk mengisinya dengan benar dan lengkap. Jangan kosongkan satu kolom pun yang wajib Anda isi. Nah, jika Anda yakin formulir aplikasi ini sudah diisi lengkap dan benar, langsung saja klik ‘Kirim Formulir’.

2. Notifikasi Terima Persetujuan
Dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda sudah bisa mengetahui status pengajuan pinjaman Anda, yaitu diterima atau ditolak. Jika syarat penghasilan tetap sudah Anda miliki, maka tidak ada alasan bagi pihak bank untuk menolak ajuan Anda.

Jawaban dari pihak bank ini bisa dilakukan via telepon maupun email yang Anda berikan. Jika Anda belum mahir teknologi, Anda bisa meminta tolong pada kerabat atau tetangga yang bisa dipercaya untuk membantu Anda membuat dan membuka email. Begitupula pada langkah sebelumnya, Anda bisa bertanya tentang cara pengisian formulir padanya.

3. Perjanjian dan Tanda Tangan Kontrak
Kemudian pada langkah ketiga ini, Anda tidak perlu pergi ke bank untuk tanda tangan kontrak menjemput pinjaman kredit. Karena, staf dari bank pemberi pinjaman inilah yang akan datang ke tempat tinggal Anda untuk verifikasi.

Selanjutnya, staf tersebut akan memberikan kontrak asli untuk Anda tandatangani. Pastikan Anda membacanya dengan teliti. Baik plafon, tenor, dan suku bunganya sesuai dengan yang Anda inginkan maupun yang disyaratkan sebelumnya. Setelah yakin sudah sesuai, maka Anda boleh langsung menandatanganinya.

4. Langsung Terima Dana Tunai
Setelah kontrak tersebut Anda tandatangani, maka dana tunai akan langsung ditransfer ke rekening Anda. Seperti halnya menunggu notifikasi penerimaan persetujuan, Anda tidak butuh waktu lama untuk memperoleh dana ini.

Begitu uang dikirim, Anda bisa langsung mengambilnya di bank. Jika Anda khawatir membawa uang dari bank, ajak orang terdekat untuk mengambil uang di ATM atau melalui teller bank. 

Kemudian, untuk rincian suku bunga dan tarif pinjamannya yaitu Rp 540 ribu untuk biaya administrasi, 3%-6% alt untuk suku bunga per bulan. Lalu ada biaya keterlambatan sebesar 0,16% per hari dan Rp100 ribu untuk biaya keterlambatan. Sementara untuk biaya pelunasan di awal, tidak ada penalti sama sekali alias Rp 0.

Kredit tanpa agunan tanpa kartu kredit bukan hanya menawarkan pinjaman mudah tanpa syarat, tapi juga mudah dalam membayar cicilan. Anda bisa mencicilnya melalui internet banking. Keempat langkah mudah mengajukan pinajaman tersebut hanya bisa Anda temukan dari laman tuniku.com yang bisa Anda unduh aplikasi mobsile-nya.

0 komentar :

Posting Komentar